Antara CISCO, menari, jadi istri dan ibu

Lagi narsis berat !!! Di atas adalah gradebook CCNA1 (Hari gini masih CCNA 1??). Rencananya mau lanjut terus karena sejauh ini cukup nyaman dengan modul-modulnya CISCO. Meskipun segala sertifikasi ini mungkin tak ada pengaruhnya terhadap pekerjaanku di kantor saat ini, no problemo. Belajar karena suka. Akhir-akhir ini rasanya kok ‘ambisius’ bener . Pengen ngerjain ini itu ini itu segala-galanya dalam waktu bersamaan. Ingin kursus Bahasa Inggris karena sangat tidak puas dengan kemampuan bahasa Inggris yang rasanya kok  singlish abiiezzzzz. Ingin serius kursus CCNA. Ingin serius aerobic lagi karena sudah lewat 6 bulan dari waktu operasi Caesar.. Ingin serius memperdalam tari “Selaras Pinang Masak”, sejenis tari melayu yang lebih mirip perpaduan antara silat, aerobic dan kungfu (Whuuuuuuuuzzz.. ciyaaaaat!!).  Kembali teratur ke salon dan merawat diri.  Njahit  pakaian (terutama rok) karena kok rata-rata dah pada dekil. Nyari mainan-mainan buat Hafidz. Belajar berenang. Ikut Tahfidz lagi karena hafalan Qurannya udah jedug-jedug. Nyari tempat ngaji lagi tapi yang tidak terlalu partai-oriented (ini kayaknya susah deh).  Belajar memasak. Ngurusin bisnis. Punya lebih banyak waktu buat Hafidz. Dst dst.Untung si Aa yang tahu istrinya lagi ambisius berat mampu  mengontrol ambisi yang meluap-luap itu, dan membuat perencanaan agar segala-galanya tidak sekedar ambisi di awang-awang [thx ya A..] Salah satu item yang dilaksanakan saat ini adalah CCNA-1 di Brainmatics. Tempat kursus yang bagus, apalagi pegawai-pegawainya, duh ruamaaaaaaah banget. Hari kursus benar-benar jadi sesuatu yang dinanti-nantikan. Pokoknya recommended deh tempat kursus asuhan Bpk Romi S.W ini J.   Beberapa ‘proyek’ mulai dijalankan sementara beberapa lainnya berjalan bertahap dan ada yang memang ditunda karena terbatasnya waktu. Hasilnya? Beberapa minggu ini pulangnya malam terus (badan letih namun bugar). Gimana ga’ bugar, 3 jam lebih aerobic!! . Sampai di rumah main ama Hafidz sampai Hafidznya bobo (akhir-akhir ini Hafidz bobonya tengah malam terus). Sambil main sama Hafidz, diselingi dengan belajar CCNA-1.  Biasanya sih lebih tergoda sama Hafidz ketimbang belajar :P. Belajarnya suka keteteran juga karena di kantor kadang susah nyuri waktu. Akhirnya kadang terpaksa bangun pagi-pagi sekali buat belajar. Baiklah, Masih banyak banget target-target berikutnya. Juga ada rencana ke Bekasi nengokin Yusuf-Maryam, ke depok nengokin Majid-Fikry dan bundanya yang baru dateng dari Blanda (udah 3 tahun kita ga ketemu ya dee ^_^) Baiklah, baiklah… mari kita bersemangat kembali 😉 Satu hal yang aku sadari, ketika begitu banyak hal yang sedang dilakukan dan banyak target yang hendak dicapai sehingga otomatis setiap detik menjadi begitu berharga, membuat kita jauh lebih produktif dan lebih menghargai waktu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>